Kelamaan Libur Jadi Bulukan

Hampir sebulan blog ini gak ditengok. Sebenernya pertengahan januari kemaren mau entri tulisan tapi kok belum masuk ya? ya udah lah soalnya tulisan pertengahan januari itu meloo banget. judulnya aja dunia itu fana. Kenapa dijuduli itu? soalnya mimi lagi sedih karena seseorang yang sudah menjadi keluarga tiba-tiba pindah dari rumah untuk menentukan nasibnya. keberadaannya telah menjadi bagian hidup mimi, sehingga saat ia tak ada mimi merasa sedih. Dia adalah Murni seorang yang selama ini berjasa banget buat mimi dalam menjalankan tugas sebagi seorang ibu.
Liburan bikin mimi terlena. Pergi ke cipanas, tangkuban parahu, pantai carita dan mudik ke rangkas bitung. Pokonya lumayan puas deh meski kantong jebol. duh
Kemaren mimi ikutan PUP (Pengkaderan Ulama Perempuan) Rahima. Selama tiga hari itu mimi banyak mendapatkan teman baru dan pengalaman baru. Mimi pengen banget jadi seorang ulama perempuan yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa berpakaian lebar menjuntai berbahaya?

Saling Memaafkan Yuuk!

Enam Formula Kebangkitan