Riau 2 Kantor Baruku

0 Comments
Hampir tiga bulan saya tidak memposting apa-apa di blog ini. Sebuah blog komunitas yaitu Kompasiana lebih menarik perhatian untuk diperhatikan. Karena interaksi lebih intens dan kadang tanggapan kompasianer lain memacu untuk terus berkarya. Tapi sesekali baiknya saya juga memperhatikan blog ini. Dari dulu tampilannya tidak berubah. Entah bagaimana memenejnya saya tidak mengerti dan tidak mempunyai waktu untuk mempelajari bagaimana membuat blog saya lebih menarik dan lebih banyak di baca orang. Mungkin bila ada waktu yang senggang ada baiknya saya meperbaiki tampilan blog ini.

Awal Tahun 2011 ini saya masuki dengan semangat untuk menjadi lebih baik lagi. Semoga usia yang diberikan Allah bisa saya gunakan dengan sebaik-baiknya. Tahun 2010 kemarin adalah tahun dimana saya banyak bertemu dengan orang-orang hebat. Memasuki komunitas baru dan membuka cakrawala berfikir yang ternyata sangat luas.

Saat saya menulis saya berada di sebuah kantor yang baru setengah tahun ini saya tempati. Sebuah kantor dengan Gedung Gaya belanda dan kemarin sempat dinominasikan untuk mendapat penghargaan dari Bandung Heritage sebagai gedung antik yang terawat. Kantor ini terletak di Jalan Riau No 2 sebelah kiri kantor masuk ke jalan Wastukancana. Kantor ini sangat nyaman dan sejuk. Kalau sedang tidak terlalu banyak aktivitas dan kegiatan, sebenarnya nyaman bila dijadikan tempat membaca dan menulis. Kalau sedang banyak kegiatan dan korban yang harus ditangani suasana jadi riuh dan membuat potensi diri yang dinamis bergerak.

Ah sebentar lagi suasana riuh akan kembali memenuhi kantor ini. Korban perdagangan orang yang berjumlah 17 perempuan dan anak akan dikembalikan dari Kucing. Saatnya menyingsingkan lengan baju untuk melayani mereka agar bisa kembali masuk ke lingkungannya setelah melewati peristiwa yang mungkin akan sukar dihapus dari benak.

Semoga semangat untuk terus bermanfaat terus berkobar. Agar hidup ini bukanlah sebuah kesia-siaan.


You may also like

Tidak ada komentar: