Menuju Garut

0 Comments
Bersiap menuju Garut untuk menjadi fasilitator dalam sebuah pelatihan. Kesibukan ngajar dan mendampingi perempuan korban membuat saya sedikit memiliki waktu untuk mempersiapkannya. Beruntung, malam ini beberapa bahan sempat saya persiapkan. Semoga saya bisa menjadi fasilitator yang baik kamis ini.

Materi Islam dan Gender memang bukan hal yang asing buat saya. Empat tahun sudah saya mengajar mata kuliah ini. Selain saya juga beberapa kali jadi pembicara untuk tema ini. Tulisan yang saya buat selama ini tidak pernah jauh dari tema tersebut. Namun karena ini betul-betul sebuah pelatihan untuk 30 guru SMA/SMK/MA ada perasaan was was bisakah saya menjadi seorang faslitator masih menghampiri.

Pagi ini sebelum berangkat saya mencoba menghipnosis diri bahwa saya akan mengalami hal yang menyenangkan hari ini. Saya merasakan kebahagiaan saat peserta bisa saya kondisikan sehingga menjadi forum menjadi forum yang kondusif sehingga target pelatihan bisa tercapai. Ah semoga Allah memberikan pertolongan kepada saya.

Jadwal praktek ibadah kembali saya pindahkan. Untuk urusan kantor juga saya minta izin tidak masuk. Har jum'at besok saya kembali mempersiapkan diri menyelesaikan beberapa yang saya tunda hari ini. Semangaat semoga kemudahan menyertai saya!!!


You may also like

Tidak ada komentar: