Ingin Kembali!

0 Comments
Adrenalin menjadi terpacu saat beberapa peluang ada dihadapan mata. Peluang yang memudahkan pencapaian finish sesuatu yang sudah dimulai. Peluang yang satu persatu sudah mulai menampakan bunganya yang indah. Semoga bunga tersebut sukses diserbuki dan menjadi buah. Buah yang manis yang tentunya menyenangkan sang penanam.

Hmm...mulai menata diri. Hari demi hari bahkan jadwal keseharian harus kembali disusun. Ah...betapa menyenangkan kembali memiliki spirit untuk meraih sesuatu. Aha! rasa inikah yang dimiliki oleh seseorang dalam berjuang? Semangat positif dan keyakinan untuk meraih sesuatu yang membahagiakan? Ya...inilah sisi menyenangkan dari seorang pejuang.

Rasa cinta yang dirasakan untuk menempuh sebuah tujuan akan menutupi semua lara. Menghapus semua duka. Menjadikan apa yang tampak selalu indah. Meski berliku dan terjal tak menjadi halangan untuk terus mendaki demi sebuah kebahagiaan.

Para penonton melihat betapa menderita dan bodoh sang pejuang. Ia bisa mendapatkan hal terbaik sesuai pikiran penonton. Tapi sang pejuang memilih hal lain yang membuat sang penonton heran bahkan tertawa.

Filem Chico Mendes yang saya tonton tadi pagi memberi spirit cukup baik pada jiwa saya yang belakangan pro status quo. Status quo menjadikan saya orang yang kurang bersyukur. Menjadikan saya orang yang pongah. Menjadikan saya orang yang malas. Bahkan bila diibaratkan dengan pasar, saya malah main PS dengan asyik menghabiskan modal belanja untuk sesuatu yang tidak akan memberi manfaat dalam sebuah perjalanan.

Teringat dengan perkataan fasilitator saat pertama kali menonton Chico Mendes "Rasulullah melakukan perjuangan yang lebih dramatis dari Chico Mendes". Hmm saya harus mengimbangi bacaan filsafat yang berat dengan hal yang menyuburkan jiwa saya. Juga mengimbangi dengan kepasrahan bahwa hadirnya saya di dunia ini...dititik ini karena kuasaNya.

Ingin kembali!  putih merupakan warna yang mengandung jutaan warna! Sederhana! Kontrak yang diberikanNya sangat terbatas. Haruskan menghabiskan kontrak itu dengan sesuatu yang membahayakan? menggelincirkan! Kalau bisa ketengah kenapa harus di tepi? Bismillah...dan bukan putih bila menolak gradasi warna!

Blue Diamond 22 Mei 2012
Peluk Hannah Allah! Menuju Cahaya!


You may also like

Tidak ada komentar: