Ahir 2012

0 Comments
Menghabiskan hari terahir di tahun 2012 di kantor P2TP2A. Orang lain sedang menikmati liburan dengan kumpul bersama keluarga besar saya malah ngantor hehehe. Kedua putriku sedang liburan di rumah nenek kakeknya. Suami sedang mengisi pengajian ahir tahun. So...hari ini rencananya saya ingin menjamu makan siang teman-teman dengan nasi liwet dan ayam jeletot pesanan.

Pesanan sudah siap namun beberapa teman teman masih di jalan. Ya untuk menunggu, mencoba mengisi blog yang beberapa waktu belakangan ini terbengkalai. Manajemen diri yang melo membuat beberapa hal kedodoran. Muhasabah harus segera  dilakukan. Semoga malam tahun baru ini bisa mendapatkan banyak inspirasi dengan mengikuti malam bina iman dan taqwa (mabit) di Pusda'i Jawa Barat.

Sore ini masih ada waktu untuk mengisi catatan harian untuk menyelesaikan resolusi untuk tahun 2013. Namun baru saja teman bbm agar saya persentasi program Umrah dan Haji tanpa kendala biaya. Suami bisa mengantar ke tempat persentasi. Semoga bapak yang akan saya persentasi ini bisa tertarik dan ikut program umrah bersama kami di bulan Maret depan.

Catatan hari ini sangat biasa. Paling tidak ia jadi sebuah tanda yang disimpan untuk mengahiri tahun ini. Tahun 2012 merupakan tahun yang betul-betul menenggelamkan saya dalam aksi-aksi hidup yang menarik. Membuat hidup seperti roller coaster memacu adrenalin karena bertemu dengan berbagai macam manusia dan kehidupan ekstrim yang dijalaninya. Tahun 2013 sepertinya aksi-aksi tersebut harus dikurangi agar saya memiliki energi dan waktu untuk berefleksi. Karena bila hidup dibiarkan berjalan begitu saja tanpa direfleksikan maka ia tak layak dikatakan hidup.

Riau 2 berseri....


You may also like

Tidak ada komentar: